Hesky Karundeng Resmi Nahkodai Desa Motoling

Barometer.co.id – Motoling 
Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari Penjabat (Pj) Hukum Tua Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, dari Lidya Tompodung Sip, ke Penjabat yang baru Hesky Karundeng SH, bertempat di Balai Desa Motoling, Kamis (27/07). 

Acara diawali dengan pambacaan SK Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, oleh Sekcam Motoling Krestofel Sendow S,Sos, dan penandatanganan berita acara, serta penyerahan aset desa oleh penjabat yang lama, kepada penjabat yang baru. 

Dalam sambutannya Camat Motoling Hanna Manese S,sos, berharap Hukum Tua yang baru dapat bekerja dengan baik guna membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Motoling, serta terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Minsel, kecamatan Motoling dalam menyukseskan berbagai program pembangunan. 

Sementara itu, Penjabat hukum tua yang baru Hesky Karundeng SH sangat berharap adanya dukungan dari seluruh komponen yang ada di desa, agar semua program yang telah disepakati sebelumnya berjalan dengan sukses. 

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga perangkat desa dan seluruh masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik, serta soliditas para tokoh masyarakat tetap selalu terjaga, serta Desa Motoling bisa menjadi lebih maju dan sejahtera. Terima kasih juga buat mantan penjabat sebelumnya.” Harap Karundeng (Mor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *