oleh

Tingkatkan Kualitas FLP, DAW Gelar Kontes Layanan Honda

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Kontes Layanan Honda sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini digelar khusus intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP).

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang diselenggarakan oleh DAW untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen khususnya yang ada di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 -22 Juli 2023 dan diikuti sebanyak 20 peserta yang terdiri dari Sales People, Wing Sales People, Delivery Man dan PIC CRM.

Proses penilaian dibagi dalam beberapa tahap. Untuk tahap pertama yaitu mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Selanjutnya dilakukan babak penyisihan Online Test kemudian Semi Final melewati beberapa rangkaian penilaian seperti cerdas cermat, role play dan lain lain.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept Head mengatakan kualitas pelayanan di jaringan Honda menjadi ujung tombak kepuasan pelanggan yang semakin beragam kebutuhannya. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai perkembangan trend dan ekspektasi pelayanan saat ini.

“Kami berharap dengan adanya kontes Layanan Honda ini, para Front Line People Honda dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para konsumen sehingga konsumen bisa terbantu dalam mendapatkan informasi mengenai teknologi dan keunggulan Sepeda Motor Honda serta konsumen juga bisa memperoleh Sepeda Motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan mereka”, ujar Alexander.

Kegiatan ini ditutup dengan gathering didalamnya ada materi Training Experiental dan Outbond yang dilaksanakan di Mercure Manado Tateli Beach Resort (22/7).

Adapun pemenang Kontes Layanan Honda ini akan mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Regional KaSulPap kemudian lanjut ke Kontes Layanan Honda Nasional.

Pemenang:

Kategori Sales People :
Juara 1 Rahmatia N Miolo – Dealer Sinar Krida Gorontalo
Juara 2 Filly Sangadji – Dealer Daya Adicipta Wisesa Maumbi
Juara 3 Nova Lintong – Dealer Tridjaya Gemilang Sukses Bitung

Kategori Wing Sales People (WSP) :
Juara 1 Rifky Mokodongan- Dealer Daya Adicipta Wisesa Maumbi
Juara 2 Keegan M Tidajoh – Dealer Tridjaya Maju Sukses Paal Dua

Kategori Deliveryman :
Juara 1 Iskandar Baderan – Dealer Sinar Krida Gorontalo
Juara 2 Noval Saputra Didipu – Dealer Anugerah Utama Gorontalo
Juara 3 Ronaldo J Tangkawarouw – Dealer Anugerah MuliaTomohon

Kategori PIC CRM :
Juara 1 Melisa Cindy Manueke – Dealer Wahana Kotamobagu
Juara 2 Sendy Ledyandini – Dealer Nusantara Surya Sakti Gorontalo
Juara 3 Cindy Mariansang – Dealer Lion Tobelo.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *