Gerakan Menuju Indonesia Sejahtera, Perindo Bantu Pengusaha Kecil di Mitra

Barometer.co.id-Ratahan. Komitmen dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Menuju Indonesia Sejahtera bukan hanya sekedar menjadi tagline, tapi benar-benar diwujudnyatakan. Ini terbukti dari pemberian bantuan bagi pengusaha kecil di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay SH pada Sabtu (26/08).

Bantuan yang diberikan oleh Perindo untuk pengusaha kecil berupa gerobak jualan dan modal usaha. Sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat langsung dipergunakan karena telah mendapatkan modal, bukan hanya alat usaha. Dua kecamatan di Mitra yang mendapat bantuan yakni Silian Raya dan Tombatu.

“Pemberian bantuan alat usaha berupa gerobak dan modal merupakan bentuk komitmen kami dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini merupakan gagasan dari ketua umum kami pak Hary Tanoesoedibjo yang memang memiliki perhatian pada pengusaha kecil,” tukas Koloay yang juga menjadi Caleg DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra.

Selain bantuan modal bagi pengusaha kecil, Ketua DPW Perindo Sulut yang didampingi oleh pengurus DPD Mitra dan Calon legislatif (Caleg) juga menyerahkan sembako bagi warga di dua kecamatan yakni Silian Raya dan Tombatu. Pemberian bantuan ini sudah dilakukan di sejumlah kota dan kabupaten se Sulut.

“Perindo akan terus mewujudkan komitmennya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Inilah yang selalu ditekankan pada setiap Caleg. Sehingga nantinya apabila terpilih, dapat benar-benar bekerja mewujudkannya. Sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Perindo,” pungkas Koloay.(noh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *