oleh

Putihkan Sulut, Harry Tanoesoedibjo Bakal Bekali Caleg di Manado

Barometer.co.id – Manado
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Manado, Jumat (06/10). Rekor dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Harry Tanoesoedibjo yang sekaligus memberikan pembekalan pada para Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024. Acara akan digelar di Ball Room Star Square Bahu.

Kedua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulut Jaclyn Koloay ketika ditemui mengatakan Rakor selain dihadiri oleh Ketum, juga Sekjen Ahmad Rofiq merupakan konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu.

“Rakor dihadiri oleh pengurus DPW, DPD serta Caleg DPR RI sampai Kabupaten dan Kota. Peserta yang akan hadir 400-an. Tujuannya untuk konsolidasi dalam upaya mencapai parlemen threshold atau memperoleh kursi di DPR RI. Untuk Sulut kami ditargetkan mendapatkan satu kursi,” sebut Koloay didampingi Wakil Ketua Meyvo Rumengan dan Sekwil Herry Pantouw, Kamis (05/10).

Lebih lanjut dipaparkan anggota DPRD Minsel ini, kehadiran Ketum diharapkan dapat memacu semangat seluruh pengurus dan Caleg untuk mencapai target. “Untuk DPRD Sulut kami targetkan mampu mendapat fraksi utuh, sedangkan kursi DPRD Kabupaten dan Kota minimal 43 kursi,” paparnya.

Selain konsolidasi partai, Ketum Harry Tanoesoedibjo juga akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pelaku usaha dalam bentuk Gala Dinner. “Ini merupakan rangkaian menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Sulut. Sesuai dengan tujuan Perindo mencapai Indonesia sejahtera,” pungkasnya.(noh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *