Lunas Pajak, Hukum Tua dan Camat Diganjar Penghargaan

Barometer.co.id – Amurang

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan memberijan penghargaan kepada sejumlah Hukum Tua yang berhasil Lunasi PBB, tahun 2023. Tidak hanya Pemdes, beberapa Kepala Kecamatan (Camat) tak ketinggalan mendapat Piagam Penghargaan pada momen peringatan HUT RI Ke-78, Kamis (17/08).

Pemberian piagam penghargaan diberikan oleh Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh kepada Camat dan Kepala Desa/Lurah yang sudah berhasil memotivasi masyarakat dalam melunasi pajak bumi dan bangunan pedesaan dan PBB-P2.
Bupati mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang menerima penghargaan. Ia mengungkapkan, Pajak adalah sebuah nyawa dari pemerintahan negara, begitu pula Kabupaten Minahasa Selatan. Sebuah pemerintahan akan sehat apabila disokong dengan pajak.

“Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Hukum Tua yang sudah menuntaskan kewajiban di bidang PBB P2 karena kepala desa sebagai relawan pembangunan dan sektor pajak menjadi tulang punggung pembangunan daerah.

Kepala desa, lanjut Bupati merupakan relawan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan meskipun kami belum bisa memberi timbal balik yang lebih memadai, tata kelola keuangan terus diperbaiki.

Khusus untuk desa Malola Satu, beberapa penghargaan diberikan karena desa yang dipimpim Hukum Tua Reiders Pinatik, berhasil keluar sebagai juara satu dalam lomba desa tingkat Kabupaten, dan menyabet juara dua di tingkat Provinsi.

Pemberian penghargaan dilakukan pada malam resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia atau Tost Kenegaraan yang dihadiri seluruh Forkopimda (Mor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *