oleh

Media gathering Telkomsel Area Pamasuka, Wartawan Diajak Bertualang dengan ATV di Bali

Barometer.co.id-Denpasar. PT. Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) mengajak wartawan di Pamasuka bertualang dengan mengendarai kendaraan ATV di Bali. Kegiatan ini merupakan bagian dari media gathering Telkomsel Area Pamasuka yang berlangsung 23-25 Agustus di Bali.

Sebanyak 36 wartawan dari berbagai media di area Pamasuka mengikuti kegiatan yang rutin dilakukan Telkomsel ini. Seluruh wartawan dan Tim Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka yang dikomandoi oleh Manager Rina Dwi Noviani, kemudian Muhamad Kadri atau yang akrab dipanggil KD, Haslan, Irfan, Tama dan lainnya sangat bersemangat berkendara ATV.

Walaupun baru pertama kali mengendarai kendaraan roda empat ini, namun para peserta mampu melewati semua rintangan, mulai dari medan berlumpur, turunan terjal dan tanjakan tajam hingga sungai dengan aliran air yang cukup deras dan berbatu.

“Seru sekali. Tadi memang sempat deg-degan karena medan yang ekstrem. Terutama saat melewati turunan yang sangat curam serta saat akan kembali dan melewati tanjakan yang sangat tinggi. Tapi untunglah bisa selesai dengan selamat,” ujar Nancy peserta dari Manado.

Usai bertualang dengan ATV di Alasan Adventure, media gathering dilanjutkan dengan makan siang dan bermain di Alas Harum. Permainan di sini juga tidak kalah seru namun lebih bersifat rekreasi.

Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama dan media update yang menghadirkan Vice President Corporate Communications TTelkomsel, Saki Hamsat Bramono, Vice President Consumer Sales Telkomsel, Area Pamasuka Mirza Budiwan, Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka, Andrias Indra dan Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, Rina Dwi Noviani.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *