oleh

Keseruan Bikers Honda di Vario Flashtrip

Barometer.co.id-Manado. Setelah mengadakan event bersama komintas Honda di Ternate, kali ini PT. Daya Adicipota Wisesa (DAW) kembali menyelenggarakan event berbasis komunitas di Manado yang bertajuk Vario Flashtrip pada Sabtu (23/9) yang lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 30 peserta yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado dan Rider Vario Manado berlangsung seru dimana sebelum melakukan City Rolling, kegiatan diawali dengan edukasi Keselamatan Berkendara #Cari_Aman yang oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Maplie.

Hal ini dilakukan agar para bikers dibekali dengan ilmu serta teknik berkendara yang baik dan aman serta #Cari_Aman saat naik Motor.
Kemudian para bikers dibagi dalam beberapa kelompok dan ditantang untuk berkendara didalam Kota sekaligus menjawab pertanyaan seputar produk Sepeda Motor Honda Vario dan beberapa Sejarah Landmark yang ada di Sulawesi Utara.

Mengambil Start di Kantor DAW Maumbi, para peserta menuju ke beberapa stop poin. Untuk stop poin 1 di Monumen Yesus Memberkati, kemudian ke stop poin 2 di God Bless Park dan stop poin 3 di Jembatan Soekarno.

Kegiatan ditutup dengan Gathering Bersama di salah satu Rumah Makan di Manado sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang.
Erickh Tijow, PIC Honda Community DAW mengatakan Honda Vario Flashtrip ini menjadi salah satu cara bagi kami untuk lebih dekat dengan konsumen khususnya komunitas Honda Vario serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Momen ini juga tentunya sekaligus mempererat solidaritas serta ikatan persaudaraan antar bikers Honda khususnya bikers Honda Vario,” ujar Erickh.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *