oleh

September Ceria Bersama Honda

Barometer.co.id-Manado. Untuk memaksimalkan penjualan Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus berupaya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda.

Promo kali ini datang dari jajaran skutik Honda yang menjadi primadona masyarakat Sulawesi Utara. Honda memberikan spesial cashback sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Series, Honda Scoopy, Honda Vario160, Honda PCX160 dan Honda ADV160. Ada juga cashback sebesar 300 ribu untuk Honda Vario 125 dan Honda Genio.

Dapatkan juga cashback 1 juta rupiah untuk pembelian Honda BeAT Sporty. Tidak hanya itu, dapatkan juga Jaket Gratis untuk setiap pembelian Honda Vario160, Honda Soopy dan Honda Genio.

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda tidak perlu kuatir karena Honda pun memberikan promo cashback sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian Honda Sonic dan Honda CRF150L, juga cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda CB150R dan Honda CBR150R. Dapatkan cashback 2 juta rupiah untuk pembelian CB150X dan cashback sebesar 6 juta untuk pembelian Honda CBR250RR.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 300 ribu untuk pembelian Honda Revo, cashback sebesar 500 ribu untuk Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Setaip konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun atau 10.000 KM, garansi PGM-FI 5 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan Honda ingin selalu hadir dan menemani masyarakat dalam beraktivitas, karenanya Honda senantiasa berupaya menghadirkan berbagai program menarik dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki sepeda motor impiannya.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan penawaran yang istimewa kepada konsumen setia kami. Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dalam memilih sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Panji.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *