Bandara Sam Ratulangi Mulai Dihiasi Ornamen Natal

Barometer.co.id-Manado. Bandara Sam Ratulangi mulai dihiasi dengan ornamen Natal dengan spot foto yang menarik di area keberangkatan. Acara Launching Chrismast kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya beberapa hiburan yang ditampilkan dan disponsori juga dari wadah Persekutuan Oikumene Bandara Sam Ratulangi dan Angkasa Pura Airports. Launching Chrismast ini dibuka dengan doa oleh Pendeta Jolly Mambu.

PGS General Manager Angkasa Pura Airpots Herdiansyah dalam sambutannya mengatakan, “Semoga para penumpang dapat terhibur dengan berbagai hiburan yang kami sajikan dan tentunya semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman dan lancar.”

Penampilan yang disuguhkan berupa tari-tarian Christmas dari Oiukumene Bandara Sam Ratulangi serta live music dari karyawan Angkasa Pura Airpots. Dan yang paling spesial adalah penampilan musik bambu dari Satria Tanawangko bambu membuat suasana meriah di area keberangkatan dan kedatangan. Selain itu juga dilakukan pembagian souvenir dari santa Claus di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan.

Salah satu penumpang dengan tujuan Jogja, Rendano mengatakan bahwa acara hiburan di bandara sangat menghibur mereka yang akan berangkat. Sementara Alfa Mamoto asal Manado dengan tujuan Balikpapan mengatakan berat meninggalkan Manado dengan adanya acara ini. “Tidak bagus buat acara seperti ini, kan saya jadi berat meninggalkan Manado dan jadinya kangen berat,” ujarnya dengan senyum kepada pembawa acara.

Sepanjang Desember 2023 sampai dengan awal Januari 2023, berbagai hiburan  akan disuguhkan kepada para penumpang, seperti musik kolintang dan live musik.

Diketahui, dalam periode Natal dan Tahun Baru kali ini, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada Jumat (22/12/2023). Sementara puncak arus balik akan terjadi pada 4  Januari 2023. Selama musim libur Natal dan Tahun Baru ini, Bandara Samrat akan melayani para penumpang melalui Posko Terpadu Angkutan Udara yang rencana beroperasi pada minggu ke 3 bulan Desember 2023.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *