oleh

Honda Virtual Exhibition Spesial Akhir Tahun

Barometer.co.id-Manado. Honda Virtual Exhibition kembali digelar oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan berlangsung hingga 31 Desember mendatang. Caranya mengakses Virtual Exhibition ini sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau mengakses link yang ada di Bio instagram @toranghonda.

Honda Virtual Exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dari Honda yang memberikan berbagai kemudahan dan dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun. Tidak hanya itu, Honda memberikan berbagai penawaran dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Konsumen pun dapat memilih lokasi pembelian sesuai dengan Kota atau Kabupaten tempat mereka tinggal.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Honda Virtual Exhibition kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik seperti potongan angsuran hingga 100 ribu dan potongan tenor hingga 2 bulan. Tidak hanya itu, dapatkan juga promo Uang Muka mulai dari 15% untuk semua tipe motor Honda. Cukup dengan memasukan kode promo : FIFHONDA pada saat mengakses link Virtual Exhibition tersebut.

Sales Dept. Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bahwa Virtual Exhibition ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda hanya dengan menggunakan gadget.

“Kami sangat memahami dimana akses kemudahan untuk mendapatkan produk sangat diperlukan dan mendapatkan informasi mengenai keunggulan produk menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli sehingga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut kami mengadakan Virtual Exhibition ini,” ujar Panji.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *