Jemaat GMIM Elim Malalayang Gelar Ibadah Menyambut Natal 2023

Manado, Barometer.co.id
Menyambut Natal tahun 2023, Jemaat GMIM Elim Malalayang melaksanakan ibadah Pra Natal diawal Desember 2023 yang berlangsung di rumah gereja.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, suasana dekorasi tahun ini mengambil naunsa “gold” yang mendominasi berbagai ornamen di dalam maupun diluar gedung gereja.

Sementara itu, pelaksanaan ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Em Robert Weken STh dengan mengambil pembacaan Alkitab pada kitab Keluaran 2:23 sampai dengan Keluaran 3:8b.

Dalam perenungannya, khadim mengajak seluruh jemaat untuk memaknai kelahiran Yesus Kristus yang membawa sukacita damai di tengah dunia ini.

“Natal yang sesungguhnya adalah yang suci datang kepada yang berdosa untuk menyelamatkan,” ujarnya sembari menambahkan bahwa Natal adalah berita Allah telah turun jadi manusia. Lalu dia sebagai manusia taat sampai mati di kayu salib untuk menebus dosa. Ia kemudian mati dan bangkit dan naik ke sorga.

Sementara itu, dalam sambutan mewakili BPMJ GMIM Elim Malalayang yang diwakili oleh Bapak Adry Sorongan SE mengajak seluruh jemaat untuk merefleksikan Natal dengan membawa kedamaian.

“Atas nama BPMJ GMIM Elim Malalayang menyampaikan selamat menyambut hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, Tuhan memberkati kita semua,” pesan Wakil Ketua BPMJ GMIM Elim Adry Sorongan SE.

Sementara itu, ibadah menyambut Natal ini sebelumnya diawali dengan sambutan serta ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Ketua Panitia dari Kolom 7 Jemaat GMIM Elim Andre Karundeng SE.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *