oleh

SMAN 1 Bitung Mantapkan Kesiapan Gelar Reuni Akbar Alumni dan Expo Budaya 

Bitung, Barometer.co.id
Reuni akbar alumni SMAN 1 Bitung akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Desember 2023 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Dua Sudara Bitung, mulai jam 13.00 WITA.

Dalam penjelasannya, Kepala SMAN 1 Bitung Syane Buisang SPd mengatakan bahwa segala persiapan telah dimatangkan dengan baik.

“Kami juga mengundang seluruh alumni SMA Girian maupun SMAN 1 Bitung dari angkatan pertama sampai dengan angkatan 58 untuk hadir dalam reuni akbar ini,” ungkap kepsek, Kamis (14/12) sembari menambahkan bahwa selain reuni akbar, juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus alumni masa bakti 2023-2028.

Lanjut kata kepsek, pihak sekolah juga akan melaksanakan gelar Expo Budaya SMAN 1 Bitung.

“Kegiatan ini akan menampilkan kreativitas-kreatifitas pelajar SMAN 1 Bitung,” tukasnya.

Beberapa agenda yang disiapkan diantaranya choir, kolintang, solo, tarian, vokal grup, drama musikal, puisi, senam sicita dan modern dance.

“Memeriahkan kegiatan ini, pihak alumni nantinya juga akan tampil   melalui alumni performance,” tukas kepsek.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Alumni SMAN 1 Bitung Ir Maurits Mantiri MM memastikan kesiapan pelaksanaan reuni akbar SMAN 1 Bitung telah dimatangkan dengan baik.

“Mari bersama kita sukseskan reuni akbar ini. Seluruh alumni harus hadir memeriahkan ivent ini,” ajak Mantiri, di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai Walikota Bitung.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *