oleh

Walikota Bitung Sebut SMAN 2 Bitung Banyak Lahirkan Alumni Hebat

Bitung, Barometer.co.id
SMA Negeri 2 Bitung merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Bitung. Tak heran, sekolah yang sebelumnya dikenal dengan SMAN Bitung (Smabit) ternyata telah melahirkan banyak alumni yang mampu berkarya dan sukses diberbagai bidang.

Hal ini disampaikan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dalam sambutannya saat menghadiri reuni alumni SMA Negeri 2 Bitung, Jumat (15/12).

“SMAN 2 Bitung ternyata banyak lahirkan alumni hebat yang berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan di Kota Bitung, provinsi hingga berkiprah di kancah internasional,” ungkap walikota.

Di mana, sebut walikota, kegiatan reuni seperti ini tentu membawa banyak nostalgia masa-masa duduk di bangku sekolah.

“Reuni ini menjadi panggung untuk mengingat kenangan masa sekolah dan membangun kembali ikatan persahabatan yang telah terjalin puluhan tahun lalu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, walikota mengajak agar dalam moment reuni ini menjadi wadah untuk memupuk kerjasama yang lebih erat dengan Pemerintah Kota Bitung guna membangun kebersamaan dan kerjasama yang lebih baik.

“Kebersamaan yang terjalin ini diharapkan akan berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kota Bitung terlebih khusus peningkatan kualitas SDM yang lebih unggul dan berdaya saing,” ujar walikota.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala SMAN 2 Bitung Maxy Awondatu SPd MPd menjelaskan bahwa pelaksanaan Reuni Alumni Smabit Tahun 2023 berjalan lancar dan sukses.

“Ratusan alumni dari berbagai angkatan turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Semua larut dalam kebersamaan setelah sekian lama tak bertemu,” ungkap kepsek yang turut didampingi Ketua Tim Kerja Reuni Smabit Tahun 2023 Michael Sondakh SSos MAP dan Sekretaris Fonny Tumundo SPd MPd.

Lanjut kata kepsek, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diantaranya donor darah, penyuluhan, temu kangen dan ibadah Natal bersama.

“Seluruh alumni begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Kami berharap ke depan kebersamaan ini dapat terus berlanjut. Pihak sekolah juga sangat mengapresiasi dukungan dan peran seluruh alumni bagi kemajuan SMAN 2 Bitung,” tandas kepsek.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *