oleh

Soft Opening Dealer DAW Cabang Bitung

Barometer.co.id-Bitung. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus berkomitmen untuk selalu hadir lebih dekat dengan masyarakat serta menghadirkan berbagai produk yang tangguh, berteknologi tinggi dan memiliki fitur keselamatan sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendaranya.

Seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung, DAW menggelar Soft Opening Dealer Resmi Sepeda Motor Honda DAW Cabang Bitung yang berlokasi di Wangurer Timur Kecamatan Madidir pada Rabu (20/12).

Dealer DAW Bitung menyediakan fasilitas showroom yang nyaman dimana konsumen dapat dengan mudah menemukan dan memilih sepeda motor favoritnya. Konsumen juga akan dilayani oleh sales yang ramah dan siap memberikan penjelasan mengenai sepeda motor Honda sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Disini juga konsumen dapat menemukan bengkel resmi AHASS yang sudah diperlengkapi dengan tools yang lengkap, menggunakan sparepart asli Honda serta ditunjang oleh tenaga mekanik yang handal dan bersertifikat.

Hendra Wijayanto, Kepada Cabang DAW Bitung mengatakan dengan menempati gedung showroom yang baru ini merupakan komitmen kami untuk melayani konsumen dengan lebih maksimal.

“Selain menghadirkan berbagai tipe Sepeda Motor Honda, kami juga menyediakan fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung baik yang ingin membeli motor Honda maupun yang menggunakan layanan AHASS kami”, ujar Hendra.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *