oleh

Silaturahmi Hari ke Dua, Kapolda Sulut Kunjungi Tokoh Agama dan Danlantamal VIII Manado

Barometer.co.id, Manado – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan, melanjutkan kunjungan silaturahmi hari ke dua dengan mengunjungi beberapa tokoh agama dan Forkopimda, pada Selasa (9/1/2024).

Kali ini, Kapolda yang turut didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, mengawali rangkaian kunjungannya ke Ketua MUI Sulut K.H. Abd Wahab Abd Gafur, LC. Setelah itu, Kapolda mengunjungi Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Silaturahmi selanjutnya yaitu dengan mengunjungi Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Nouldy J. Tangka, dan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt. Ivonne Awuy Lantu.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Iis Kristian mengatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan sarana untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda Sulut yang baru, sekaligus menjalin sinergitas dengan para tokoh agama dan Forkopimda.

“Dalam kunjungan silaturahmi ini, Bapak Kapolda Sulut juga mengajak para tokoh agama dan Danlantamal VIII Manado beserta jajaran untuk turut bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” singkat Kombes Pol Iis Kristian.

Pada kunjungan silaturahmi hari ke dua ini, Kapolda Sulut juga menerima beberapa saran dan masukan dari para tokoh agama, terkait upaya pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diketahui, pada Senin (8/1) Kapolda Sulut telah melakukan kunjungan silaturahmi ke Danrem 131/Santiago, Pangdam XIII/Merdeka, Ketua KPU Provinsi Sulut serta Danlanudsri Manado.

PLUR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *