oleh

Staycatioin Makin Hemat dengan Berbagai Promo di Grand Whiz Megamas Manado

Barometer.co.id-Manado. Grand Whiz Megamas Manado merupakan hotel bintang 4 di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management yang cocok untuk dijadikan tempat staycation.

Grand Whiz Megamas Manado meluncurkan serangkaian promo kamar terbaru di bulan Januari yaitu, promo menginap 24 jam, weekdays staycation, hingga promo Sunday-Monday staycation mulai dari Rp 399.999,- net per malam saja tamu bisa menikmati berbagai pelayanan dan fasilitas.

Weekdays Staycation merupakan promo yang sangat diminati konsumen. Penawaran berlaku pada hari kerja mulai senin hingga kamis, cocok untuk para konsumen yang membutuhkan akomodasi di tengah kota untuk kepentingan pekerjaan atau untuk menikmati staycation. Hanya dengan Rp 530.000,- net per kamarnya untuk 2 hari 1 malam di tipe kamar Superior, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang serta gratis late check out.

“Grand Whiz Megamas Manado juga telah menyiapkan penawaran menarik akhir pekan yaitu menginap 24 jam hanya dengan Rp 499.999,- net per kamar. Konsumen dapat menginap dengan waktu yang fleksibel di tipe kamar Superior,” ujar Andri Yongki Wala, General Manager Grand Whiz Megamas Manado.

Mengakhiri liburan akhir pekan, nikmati promo SUMO – Sunday Monday Package dengan harga yang sangat ekonomis hanya Rp 399.999,- net per kamarnya. Konsumen dapat menginap di kamar tipe superior untuk 2 hari 1 malam.

Lebih lanjut Andri menambahkan, konsumen juga mendapatkan akses kolam berenang, akses internet di seluruh area hotel, welcome drink gratis, dan tak lupa juga aktivitas spesial untuk anak-anak saat sarapan agar menambah pengalaman saat menginap di Grand Whiz Megamas Manado.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan rangkaian promo menarik dari Grand Whiz Megamas Manado, yang berlaku hingga 31 Januari 2024 mendatang!
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Grand Whiz Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8801799 / 0852 5637 9797 (24 Jam) atau follow Instagram Official di @grandwhizmanado.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *