oleh

Bandara Sam Ratulangi Raih Penghargaan Implementasi Sistem Manajemen K3

Barometer.co.id-Manado. Bandar Udara (Bandara) Internasional Sam Ratulangi Manado mendapat penghargaan Implementasi Sistem Manajemen K3 pada apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Sulut yang digelar di halaman PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Lahendong, Tomohon, Rabu (07/02/24). Penghargaan diberikan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan diterima langsung oleh GM PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Maya Damayanti.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya berkelanjutan dalam penerapan Sistem Manajemen K3 yang efektif dan efisien. Implementasi Sistem Manajemen K3 ini tidak hanya memastikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja para karyawan dan pengunjung, tetapi juga menggambarkan komitmen untuk memenuhi standar keselamatan.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai bukti dari dedikasi kami dalam menjaga lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua yang berinteraksi dengan Bandar Udara Sam Ratulangi,” ujar Maya Damayanti.

Ia mengatakan, ini merupakan kerja keras seluruh Tim PT Angkasa Pura I untuk menjaga standar K3 yang tinggi dan komitmen untuk terus meningkatkan Sistem Manajemen K3 secara berkelanjutan.

Bandar Udara Sam Ratulangi terus menunjukkan bahwa Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah prioritas utama dalam semua operasinya. Dan dengan penghargaan ini, Bandara Sam Ratulangi memperkuat posisi sebagai salah satu bandara terkemuka yang tidak hanya mengutamakan pelayanan, tetapi juga keselamatan bagi semua pihak yang terlibat.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *