Barongsai dan Pembagian Coklat Hibur Penumpang di Bandara Sam Ratulangi Saat Imlek

Barometer.co.id-Manado. Tahun Baru Imlek 2575 pada Sabtu (10/02/24) dirayakan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari atraksi wushu, barongsai hingga pembagian souvenir dan pernak-pernik Imlek kepada penumpang maupun pengunjung.

Pembukaan pertunjukan diawali dengan penampilan atraksi Wushu yang sangat menghibur penumpang dan pengunjung di Bandara Sam Ratulangi. Mereka terlihat antusiasn menyaksikan atraksi tersebut dan mengabadikan melalui video maupun foto.

Setelah penampilan atraksi wushu dilanjutkan dengan atraksi barongsai dan pemberian Angpau dari para penumpang dan dari beberapa tenant. Di antara para penumpang juga  terlihat beberapa wisatawan asing ikut memberi angpau kepada Barongsai. Mereka juga mengambil foto dan video dengan barongsai dan para petugas yang berpakaian serba serbi kostum imlek yang mebagikan souvenir.

“Pertunjukan atraksi wushu, barongsai dan pembagian souvenir kali ini merupakan agenda rutin tematik event yang kami gelar setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar dalam bentuk hiburan, namun hal ini merupakan bentuk layanan kami bagi para pengguna jasa sehingga bisa menikmati moment perayaan imlek di Bandara Sam Ratulangi. Selamat hari Raya Imlek tahun 2575 bagi umat yang merayakan Imlek di Tahun Naga Kayu,” ujar Maya Damayanti General Manager Bandara Sam Ratulangi. Pertunjukan Wushu, Barongsai dan pembagian souvenir ini dimulai dari jam 11 siang di dua lokasi yaitu di area ruang tunggu keberangkatan dan di loby kedatangan, sehingga bukan saja menghibur para penumpang namun juga para penjemput dan pengunjung yang berada di loby kedatangan.(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *