oleh

Prabowo Syukuri Hasil Hitung Cepat dan Sebut Menang Sekali Putaran

Barometer.co.id-Jakarta. Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mensyukuri hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menyatakan dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, unggul dari dua rivalnya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Atas nama tim Prabowo-Gibran, atas nama Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada,” kata Prabowo dalam pidatonya di hadapan para pendukung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam.

Menurut Prabowo, dari semua hitung cepat lembaga survei, termasuk lembaga yang berada di pihak rivalnya, menyatakan bahwa dirinya dan Gibran mencapai perolehan suara yang bisa menembus kemenangan satu putaran.

“Semua penghitungan cepat lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak pasangan calon lain, menunjukkan angka-angka yang memang pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” katanya.

Kendati begitu, Prabowo mengingatkan para pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan. Ia mengajak pendukungnya tidak jumawa dan tetap rendah hati atas hasil hitung cepat tersebut.

“Saya bersama Mas Gibran berpesan walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati,” ujarnya.(ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *