oleh

Accor Hotels Manado Kembali Gelar Donor Darah

Barometer.co.id-Manado. Accor Hotels Manado yang terdiri dari Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, dan ibis Manado City Center Boulevard bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah, Jumat (08/03).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Acara donor darah Kali ini dilaksanakan di Mercure Manado bertempat di Mandolang Room. “Kegiatan ini juga bekerja sama dan mengundang beberapa Instansi area tateli dan sekitarnya yaitu IAKN, Kompi A 712 Tateli, Kompi C 712 Tateli. Selain itu diikuti oleh para karyawan dan tamu hotel,” ungkap Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Aksi kemanusiaan ini menghasilkan 55 Kantong Darah. Rispugi Listanto, General Manager ibis Manado City Center Boulevard mengatakan ini merupakan kegiatan CSR yang sangat bermanfaat dan berharap kantung kantung darah yang terkumpul ini dapat tersalur bagi masyarakat yang membutuhkan melalu Palang Merah Indonesia.

Accor Hotels di Manado akan terus menjalin kerjasama dengan PMI untuk menyebarkan pesan sosial juga sekaligus membangkitkan kesadaran bersama untuk saling membantu saudara2 yang membutuhkan dalam menyambung hidupnya.

Whisnu Wijaya selalu General Manager Novotel Manado menambahkan aksi donor darah ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya aksi sosial seperti ini. “Karena Setiap sumbangan darah memiliki manfaat dan potensi besar bagi diri sendiri dan juga bagi banyak orang,” katanya.(jou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *