oleh

Liando Nakhoda Baru Desa Malola

Barometer.co.id-Amurang
Pemerintah Desa Malola, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Hukum Tua yang dilaksanakan di gedung serba guna desa setempat. Selasa (26/03/2024). Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Hukum Tua dari Penjabat Hukum Tua, Jefta Boky SE, kepada Penjabat Hukum Tua Cianly Liando SPd. MPd dan dihadiri oleh Camat Kumelembuai Mikhael Kamang Waworuntu SSTP bersama Perangkat Kecamatan, Pimpinan BPD Boyke Tumanduk SPd, serta seluruh Perangkat Desa dan para tamu undangan.

Camat Waworuntu dalam sambutannya mengatakan. Pergantian Penjabat sudah menjadi hal yang lumrah, dan tentunya saya memberikan apresiasi kepada Penjabat Hukum Tua sebelumnya yakni Jefta Boky yang sudah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Malola. Dan kepada Penjabat yang Hukum Tua yang baru, saya sampaikan selamat kembali menjalankan tugas yang dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Diharapkan dapat kembali melanjutkan berbagai program Pemdes yang telah berjalan dengan baik, dan dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan.

Sementara itu, mantan Penjabat Hukum mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selataj, atas kepercayaan yang diberikan, juga berterima kasih kepada Camat atas bimbingan, arahan serta motivasi yang diberikan selama menjabat. Juga kepada BPD sebagai mitra, seluruh Perangkat Desa yang telah membantu selama dalam tugas.

Liando pun tak lupa mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan juga Camat yang boleh mempercayakan dirinya sebagai penjabat Hukum Tua di desa Malola.

“Tentunya kepercayaan ini akan saya pergunakan dengan sebaik mungkin. Saya akan bekerja keras dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatab di bawah pimimpinan Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang. Dan saya mengajak Perangkat Desa, BPD dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Malola untuk bekerja sama dalam mewujudkan program, visi dan misi Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Malola.”pungkas Liando (Mor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *