Bertemu Angela Tanoesoedibjo, Perindo Menguat Dukung E2L di Pilgub Sulut

Barometer.co.id – Jakarta

Pintu Elly Engelbert Lasut (E2L) maju di Pemilihan Gubernur (Sulut) kian terbuka. Hal ini tercermin dari pertemuan Bupati Talaud dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin Waketum Angela Tanoesoedibjo pada Selasa (21/05) di kantor MNC Group.

Pada pertemuan yang berlangsung secara hangat kurang lebih 2 jam, E2L memaparkan visi dan misinya untuk memimpin Sulut. Selain itu juga menjabarkan komunikasi politik yang telah dijalin. Angela yang juga anggota tim desk Pilkada Perindo menyambut baik pemaparan tersebut.

Elly seusai pertemuan mengatakan mendapat respons dan sambutan yang positif. Dikatakannya pada kesempatan tersebut juga membahas kerjasama politik ke depan dengan Perindo. Dia juga menjelaskan komitmennya yang telah terjalin bersama Perindo selama dia menjabat sebagai Bupati.

“Hubungan kemitraan saya dengan Perindo sudah lama terjalin. Komitmen yang terbangun juga berjalan dengan baik. Ibu Angela juga menyambut positif sehingga saya optimis mendapat dukungan dari Perindo untuk maju di Pilgub Sulut,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, untuk maju di Pilgub Sulut, calon perlu mendapat dukungan 9 kursi di DPRD Sulut. Demokrat pada Pileg 2024 berhasil mendapatkan 6 kursi. Sehingga masih memerlukan tambahan 3 kursi.(nr)