oleh

Ganti Oli di AHASS Saja, Banyak Promonya

Barometer.co.id-Manado. Bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tidak henti- hentinya memberikan promo spesial bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Di bulan Oktober ini AHASS memberikan promo Ganti Oli, yakni mulai dari 44 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan gratis Jasa ganti oli, gratis konsultasi, gratis tambah angin dan gratis cek motor. AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggannya seperti promo paket Oktobersemangat, yakni dengan harga mulai dari 65 ribu pelanggan bisa memilih paket 1 Oli mesin, busi, paket 2 Oli mesin, Oli gardan, Air coolant, paket 3 kuras minyak rem pad set depan dan paket 4 kuras minyak rem pad set belakang. Dimana konsumen bisa hemat hingga 20%.

Dengan melakukan penggantian ban luar, kampas rem, gear set, Oli mesin, drive belt, busi, battery/ aki di AHASS konsumen juga akan mendapatkan diskon 30% jasa servis lengkap yang bisa digunakan pada servis berikutnya.

Technical Service Dept. Head DAW, Wido Widiantiko mengatakan bahwa AHASS terus memberikan berbagai promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan motor Honda termasuk harga part dan biaya servis yang terjangkau. 

“Pengguna Sepeda Motor Honda yang terus meningkat membuat kami terus berinovasi dengan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik. Kami juga ingin memastikan bahwa sepeda motor yang dikendarai selalu dalam kondisi prima guna mendukung mobilitas konsumen,” ujar Wido.

Untuk memberikan kemudahan, konsumen juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store untuk memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Dengan layanan Booking service ini konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS.

Sebagai penunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan 199 tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed