oleh

Launching Bansos Sembako Dampak PPKM, Bupati JG Targetkan Vaksinasi Covid-19 70 Persen

Barometer.co.id – Aermadidi. Usai ibadah oikumene di Pendopo Pemkab Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda,SE lanjutkan dengan Launching  Bantuan Sosial Sembako dampak PPKM, Senin (01/11).
Pada kesempatan tersebut Bupati Joune Gand,SE  menyatakan bahwa Minahasa Utara, mendapatkan bantuan sebanyak 7.161 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM.

“Bencana non alam, pandemi Covid -19 masih kita rasakan sampai sekarang, langka PPKM akan terus berlaku dengan satu kondisi bahwa kita harus meningkatkan target vaksinasi,” kata Ganda.

Lanjut Ganda, target vaksinasi kita harus mencapai 70% dan pemerintah pusat sekarang menilai keberhasilan kepada daerah dari persentase vaksinasi di daerahnya. Jumlah vaksin di Minahasa Utara cukup, Pemerintah Provinsi, TNI dan Kepolisian juga siap mebantu. semua pihak harus digerakan.

“Saya menegaskan kembali strategi kita dalam penanganan vaksin, semua OPD, ASN dan THL dalam dinas dinas wajib divaksin untuk menjadi contoh, jangan ada paradigma aneh soal vaksin ini. Vaksin ini adalah salah satu jalan keluar untuk kita bisa hidup normal dengan mencapai Herd Immunity,” ucap Bupati Joune Ganda.

Hadir bersama Wakil bupati yang mengikuti secara virtual perwira  Mayor Jemmi Lotulung, Kepala Cabang Bank Mandiri Airmadidi, Nurjana Karim dan jajaran, para staff khusus dan Camat Kabupaten Minahasa Utara.(rny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *