Hari Pertama Kampanye, Ketua DPC Partai Gerindra, Cythia Imelda Erkles dan Pretty Melliza Meidy Tuerah Membagi Susu Gratis Warga

Barometer.co.id – Airmadidi

Hari pertama masa kampanye, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minahasa Utara, Cythia Imelda Erkles di dampingi Bendahara partai Pretty Melliza Meidy Tuerah membagi susu dan makanan gratis kepada ratusan warga di Warukapas dan Sendangan, Selasa (28/11). 

Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara, Cythia Imelda Erkles mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian program Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka. 

“Saya sebagai ketua DPC Minahasa Utara melaksanakan perintah dari Capres pak Prabowo dan Cawapres Gibran melaksanakan pemberian 

susu dan makanan ringan gratis,” ucap Cythia Imelda Erkles caleg nomor urut 1 Dapil 2.

Cythia Imelda Erkles juga mengatakan kegiatan tersebut dilakukan di masing-masing Dapil yang akan dilaksanakan oleh para calon legislatif dari partai Gerindra. 

“Ada 800 orang warga yang dikunjungi keliling ke rumah rumah tadi di Warukapas dan Sendangan semua calon legislatif di Minahasa Utara kita dapat perintah dari pak Prabowo¬† semua caleg melakukan kegiatan yang sama di dapil masing-masing,” ujarnya Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus anggota Dewan.

Sementara di tempat yang sama, Bendahara partai Gerindra, Pretty Melliza Meidy Tuerah

mengatakan program makanan gratis terdapat makanan dan gizi yang baik bagi warga.

“Kita memberikan susu dan makanan, harapan kita masyarakat  tidak ada lagi yang stunting di Minahasa Utara, Dan ini salah satu program yang bersifat nasional. Kalau Pak Prabowo dan Pak Gibran terpilih, ini akan menjadi kebijakan pemerintah sebagaimana disampaikan dalam Asta Cita Pak Prabowo,” kata Pretty Melliza Meidy Tuerah, caleg Provinsi dapi Minut-Bitung nomor urut 5.(nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *