All New Honda Vario 160 Ditargetkan Terjual 800 Unit per Bulan di Sulutgomalut

Barometer.co.id-Manado. All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan di Manado ditargetkan terjual 800 unit per bulan. Target ini ditetapkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Sales Head DAW, Erwin Momuat mengatakan, pihaknya yakin target tersebut dapat tercapat, sebab selama ini penjualan Honda Vario 150 sering mencapai jumlah tersebut.

“Kami yakin target yang ditetapkan AHM kepada kami dapat terpenuhi. Sebab penjualan Vario 150 saja sering mencapai 800 an unit per bulan. Apalagi dengan tampilan baru dan mesin yang ditingkatkan, target tersebut pasti dapat tercapai,” kata Erwin.

Apalagi menurut Erwin, DAW merupakan salah satu main dealer di Indonesia dengan market share tertinggi secara head to head dengan kompetitor.

Selain penjualan, Erwin mengatakan pihaknya juga menetapkan target market share yang meningkat. “Saat ini kami menguasai market share 80 persen. Dengan kehadiran All New Honda Vario 160 ini kami menargetkan market share mencapai 85 sampai 90 persen,” ujarnya.

Harga On The Road (OTR) All New Honda Vario 160 di Sulut sebesar Rp27.185.000,- untuk tipe CBS dan Rp29.885.000,- untuk tipe ABS.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *