Buka Kejurnas Selam Manado 2022, Dankormar Pesan Zero Accident

Barometer.co.id-Manado. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang juga Ketua Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB POSSI), menekankan agar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam Manado 2022 zero accident. Hal tersebut disampaikan saat membuka kegiatan bergengsi olahraga air tersebut yang diselenggarakan di Malalayang Beach Walk, Kota Manado. Rabu (19/10).

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir ini menghimbau agar seluruh peserta dan official menjunjung tinggi sportifitas, fokus berjuang dalam mendapatkan prestasi, serta saling mendukung dan bekerja sama sehingga pelaksanaan Kejurnas Selam Manado 2022 dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Dankormar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap melalui Kejurnas Selam Manado 2022 yang diikuti 131 atlet dari berbagai daerah tersebut dapat mencetak atlet baru, muda dan berprestasi untuk dibina menjadi atlet Indonesia di ajang yang lebih tinggi.

Turut hadir kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Ketua POSSI Sulut, Ketua POSSI Manado, Kabasarnas Sulut, Danpomal Lantamal VIII.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *