BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Berbagi Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Barometer.co.id-Manadi. Dalam menyambut Hari Raya Natal, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan Natal berupa paket pangan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Manado.

Pemberian bingkisan ini dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Jalan Dotulolong Lasut, Manado pada Jumat, 09 Desember 2022.

Penyerahan Bingkisan Natal (Paket Pangan) dari BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Kurang Mampu oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard H.M. Sualang, didampingi Pemimpin BNI Wilayah 11 Lodewyck Z.S. Pattihahuan, dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado Bob H. Samosir.

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z. S. Pattihahuan mengungkapkan bahwa pembagian bingkisan selain karena momen Natal, juga karena BNI peduli kepada masyarakat sekitar. Lodewyck juga menambahkan bahwa BNI mempunyai banyak program berbagi kepada masyarakat, bukan hanya di momen Natal saja.

“Kami berbagi bukan hanya di momen Natal saja, di hari raya yang lain atau kegiatan-kegiatan yang lain kami juga berbagi,” tutur Lodewyck yang biasa disapa Rully ini.

Penyerahan Bingkisan Natal Paket Pangan dari BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Kepada Masyarakat Kurang Mampu oleh Pemimpin BNI Wilayah 11 Lodewyck Z.S. Pattihahuan dan dihadiri pula oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard H.M. Sualang, Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado Bob H. Samosir.

“BNI berbagi bukan hanya kepada masyarakat, tetapi juga kepada organisasi keagamaannya, seperti bantuan pembangunan rumah ibadah, bencana alam, dan lain-lain,” ujarnya.

“Tujuan BNI berbagi dengan harapan masyarakat bisa lebih nyaman, senang dan bahagia, walaupun ini hanya sesaat tetapi kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, penyerahan paket pangan BNI juga dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard H.M. Sualang kepada perwakilan masyarakat kurang mampu.
Adre, salah satu warga yang menerima bingkisan sangat senang dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BNI yang selalu peduli kapada kami masayarakat sekitar yang kurang mampu,” ujar
Adre yang juga menambahkan harapannya untuk BNI khususnya Wilayah 11 Suluttenggomalut agar semakin maju dan sukses.

“Saya doakan semoga BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut makin maju dan terus memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat,” tutupnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *