oleh

Gelar Sertijab dan Penandatanganan pakta integritas, Asisten III Franky Manumpil Ingatkan Kepsek SMA SMK Jaga Sikap dan Moralitas

Manado, Barometer.co.id
Sebanyak 132 Kepsek SMA, SMK dan SLB di Provinsi Sulut, Kamis(13/04) mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dan penandatanganan pakta integritas di Aula SDM Dinas Dikda Sulut disaksikan Asisten III Dr Franky Manumpil, Kepala BKD Clay JH Dondokambey SSTP MSi dan Kadis Dikda Sulut dr Liesje GL Punuh MKes.

Di mana, sebelumnya pada Rabu (12/04) kepsek-kepsek tersebut telah mengikuti pelantikan yang berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Pada kesempatan itu, Asisten III Dr Franky Manumpil dalam arahannya kembali mengingatkan para kepsek agar mampu menjaga sikap dan moralitas serta mampu menjadi teladan di sekolah.

Kata Manumpil, semua laporan perilaku attitude bapak ibu kepsek tentu akan terus kita pantau.

“Jadi, jangan mentang-mentang, bawa-bawa nama pejabat hingga dapat jabatan,” tukas Manumpil.

Pasalnya, bapak ibu kepsek dinilai karena prestasi maupun kompetensi ketika tes. Nanti juga dalam waktu dekat, akan ada asesmen centre.

“Jadi, asesmen itu akan kita buat rutin, sehingga kita punya banyak stok. Nanti sebentar mereka akan kita tempatkan di dinas atau sekolah-sekolah,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *