Novotel Manado Gelar Kegiatan Sosial, Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Barometer.co.id-Manado. Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menyelenggarakan kegiatan sosial yang terinspirasi dengan motto masyarakat Minahasa,  Sulawesi Utara yakni “Si Tou Timou Tumou Tou” yang artinya Manusia hidup untuk memanusiakan orang lain. Novotel Manado mengangkat tema “All is a healthy lifestyle, give live stay inspired” pada Hari Kamis, (15/06).

Novotel Manado Bekerjasama dengan Rumah Sakit Advent Manado, Rumah Sakit Siloam Manado, Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Provinsi Sulawesi Utara dalam menggelar kegiatan ini.

Acara berlangsung dengan sangat meriah. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WITA hingga pukul 13.00 WITA ini dikemas secara menarik. Para peserta dapat mengikuti  zumba, menikmati program musik, mengikuti Healthy Talkshow dari Rumah Sakit Advent Manado dan Rumah Sakit Siloam Manado, kegiatan donor darah juga sarapan pagi dengan menu sehat bersama di area restoran hotel Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.

Dalam kegiatan ini diperkenalkan juga program keanggotaan ALL-Accor Live Limitless, yaitu program loyalitas gaya hidup, yang menyediakan akses ke berbagai rewards, layanan, dan pengalaman tanpa batas.

Whisnu Wijaya, selaku General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menyampaikan, “Kegiatan ini diadakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan produktif dengan cara berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan mengkonsumsi makanan yang sehat dengan asupan makanan bergizi yang baik untuk dikonsumsi.”

Richard Ezri Posumah selaku Director of Sales & Marketing menambahkan, “Kegiatan ini juga merupakan salah satu program CSR Novotel Manado dan juga sebuah komitmen dari Accor Live Limitless yang selalu menawarkan pengalaman menarik tanpa batas untuk para tamunya yang loyal, sehingga pada hari ini Novotel Manado berbagi pengalaman tentang pola gaya hidup sehat yang tepat.”

Serangkaian kegiatan ini diikuti oleh anggota Lantamal VIII Manado, Kodam XIII/Merdeka, Korem 131/Santiago, Kodim 1309/Manado, Lanudal Manado, Mako Brimob Polda Sulut Manado, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Kepolisian Resor Kota Manado, tamu hotel, rekanan, awak media, dan beberapa tamu yang turut berpartisipasi juga dalam kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di lobby Hotel Novotel Manado, dan sebanyak 39 kantung darah yang terkumpul.

Dengan diadakan kegiatan ini kiranya dapat meningkatkan rasa kepedulian bagi sesama dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, serta dapat memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *