Hersa Pontoh dan Gratia Lasut Raih Gelar Mister & Miss Novotel Manado 2023

Barometer.co.id-Manado. Pemilihan Mister & Miss Novotel Manado 2023 menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Green Indepence. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 di Junior Ballroom dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wita.

Panitia pelaksana mengundang para Juri professional dan sudah tentu berpengalaman dalam dunia kontes kecantikan dan modeling yaitu Cindi Noladyta Takumansang (Puteri Indonesia Sulut 2023), Gasya Karen (Putri Pariwisata Sulut 2017), Christian Palendeng, S.IP (Lisence Holder Puteri Indonesia Sulut/Model & Beauty Pageant Trainner).

“Pemilihan Mister & Miss Novotel Manado 2023 ini merupakan ajang anak muda agar dapat menampilkan talenta dan kreatifitasnya di bidang modeling, inovasi, dan wawasannya, karena penilaian para juri tidak hanya melalui penampilan saja, tetapi kepribadiannya, pembawaan, kecerdasan dan kemampuan public speakingnya masing-masing,” kata Whisnu Wijaya selaku General Manager Novotel Manado.

Semua finalis tampil gagah dan cantik dengan menampilkan penampilan terbaik balutan busana Touch of Batik untuk mengangkat budaya Indonesia dan balutan evening gown & suit yang ditampilkan oleh para finalis.

Semua finalis yang ikut dalam kontes tersebut bagus semua, dan penilaiannya sangat sulit. ,Selain memperagakan busana, ada juga sesi interview untuk para finalis yang masuk dalam 3 besar.

Hersa Pontoh dan Gratia Lasut berhasil meraih gelar Mister & Miss Novotel Manado 2023. Dengan raihan tersebut, Hersa dan Gratia mendapat hadiah masing-masing uang tunai, voucher kamar dan restaurant, selempang, trophy dan membership gym & pool selama 1 tahun dari management Novotel Manado.

Whisnu mengatakan, lewat kompetisi ini diharapkan para anak muda bisa lebih bebas untuk mengekspresikan bakat dan kreatifitas mereka di bidang modeling. “Banyak yang mempunyai bakat di sini, maka kami coba memberikan wadah kepada mereka, agar supaya mereka bisa berkreasi dan berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi batu loncatan untuk bisa berprestasi ke Internasional, sehingga bisa mempromosikan hal positif baik itu di bidang pendidikan maupun pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara. Banyak selamat untuk para pemenang,”ujar Whisnu.(jm)

Juara Mister & Miss Novotel Manado 2023
First Runner Up :
Mister : Griffin Pijoh
Miss : Rachel Kalengkongan

Second Runner Up :
Mister : Andre Mandey
Miss : Natasya Pandoh

Kategori Best Costume Batik :
Mister : Daniel Manaroinsong
Miss : Nadine Timbulus

Kategori Best Evening Gown & Suit :
Mister : Gabrielle Lintong
Miss : Shierra Hippi

Kategori Best Catwalk :
Mister : Given Menajang
Miss : Shineclara Sumampouw

Kategori The Most Favorite Contestan :
Mister : Yudhi Husain
Miss : Denaira Keso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *