oleh

Ikatan Motor Honda Sulut Rayakan HUT RI ke-78 dengan Konvoi Merdeka

Barometer.co.id-Manado. Dalam memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, sekitar 80 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) melakukan aktivitas Konvoi Merdeka pada Kamis (17/8) yang lalu.

Konvoi para pecinta motor Honda ini bergerak dari dealer Tridjaya Motor Paal 2 melewati Pusat Kota Manado menuju ke Makam Maria Walanda Maramis di Maumbi dan finish di Kantor DAW. Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, para bikers touring sambil melaksanakan Ziarah ke Makam Maria Walanda Maramis sekaligus mengkampanyekan Keselamatan Berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap seperti helm, jaket dan bersepatu. Dalam rangkaian Konvoi Merdeka diadakan juga CSR berupa pengecatan bagian – bagian Makam Maria Walanda Maramis yang mulai pudar.

Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan Konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya.

“Meskipun sempat hujan namun kegiatan Konvoi Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas masing-masing,” ujar Bonny.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *