oleh

Rohis SMKN 1 Airmadidi Gelar Semarak Muharam 1445 H

Airmadidi, Barometer.co.id
Dalam rangka menyemarakkan bulan Muharam 1445 H, Rohis SMKN 1 Airmadidi menggelar kegiatan bertajuk Semarak Muharam 1445 H yang berlangsung di sekolah, Rabu (23/08) dengan mengusung tema: Dengan Semarak Muharam 1445 H Merawat Kerukunan antar Siswa dan Memperkokoh Semangat Kebangsaan.

Di mana, kegiatan ini turut dihadiri Kabid SMK Dinas Dikda Sulut Vecky Pangkerego SPd MPd mewakili kadis, Kacabdin Minut-Bitung Dra Femmy Mamahit, Ketua Komite SMKN 1 Airmadidi Denny Lolong SSos MM sejumlah undangan diantaranya Dirut PUD Klabat Masye Dondokambey dan Fransisca Tuwaidan serta guru-guru dan siswa.

Pada kesempatan itu, Ustad Jufri Ayuba dalam ceramahnya memberi apresiasi terhadap komitmen pihak sekolah selama ini yang mampu merawat kerukunan dan kebersamaan serta semangat kebangsaan seluruh peserta didik.

“Hormatilah guru-guru di sekolah yang telah memberikan kalian ilmu dan pengetahuan,” pesan Ustad Jufri Ayuba.

Sementara itu, Kabid SMK Dinas Dikda Sulut Vecky Pangkerego SPd MPd dalam sambutannya mengajak seluruh guru-guru dan siswa untuk senantiasa menjaga sikap toleransi dan saling menghargai.

“Semoga dengan adanya kegiatan semarak Muharam 1445 H di SMKN 1 Airmadidi, makin menambah sikap kepedulian antar sesama dan memperoleh berkat yang melimpah,” ungkap kabid.

Pada kesempatan itu, Kepala SMKN 1 Airmadidi Weddy Onibala SPd MPd
menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar peserta didik, guru, dan warga sekolah lainnya.

“Melalui kegiatan ini hendaknya menjadi sumber motivasi dalam menjaga tali silahturahmi dan persaudaraan serta semangat toleransi di sekolah dan di masyarakat,” tukas kepsek.

Adapun dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan trophy dan hadiah uang tunai kepada para pemenang usai digelar kegiatan di sekolah dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 yang berlangsung sejak tanggal 10 Agustus 2023.

Di mana, pihak sekolah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan seni yang diikuti setiap jurusan maupun program keahlian.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *