oleh

Semarak Peringatan 17 Tahun SMKN 1 Airmadidi Berlangsung Meriah

Airmadidi, Barometer.co.id

Menapak usia 17 tahun, SMKN 1 Airmadidi kini semakin maju dan berkualitas. Tak heran, sekolah ini mampu tampil menjadi salah satu SMK terbaik di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sekolah yang awalnya berdiri dengan 2 kompetensi keahlian, kini telah berkembang menjadi 10 kompetensi keahlian dengan jumlah siswa yang terus mengalami peningkatan.

Menurut Kepala SMKN 1 Airmadidi, Weddy Onibala SPd MM, kemajuan sekolah tentu tak lepas dari penyertaan Tuhan yang senantiasa menyertai perjalanan sekolah ini. Begitu juga dengan dukungan pemerintah, orangtua dan masyarakat maupun para alumni yang sangat berperan besar bagi kemajuan sekolah ini.

“Ibadah syukur keluarga besar SMKN 1 Airmadidi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 juga telah kami lakukan pada pekan lalu, sekaligus membuka seluruh rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Dies Natalis ke-17 tahun 2024 ini dengan sejumlah lomba dan berbagai pertandingan,” ungkap kepsek Onibala, Selasa (06/02).

Pada kesempatan terpisah, kepsek Onibala mengungkapkan banyak kesan yang telah dilalui selama memimpin sekolah ini.

“Terima kasih juga untuk dukungan seluruh guru-guru di sekolah selama ini. Kerja kita bersama telah membawa banyak perubahan besar. Menjadikan SMKN 1 Airmadidi salah satu sekolah unggulan dan terbaik di Kabupaten Minut bahkan mampu bersaing dengan SMK-SMK lain di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap kepsek Onibala.(eau)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *