oleh

Sudah Ada Penerangan, Jalan Tonsea Lama Kini Terang di Malam Hari

Barometer.co.id-Tondano. Masyarakat yang sering melewati jalan Tonsea Lama, khususnya pada malam kini bisa merasa nyaman. Pasalnya, jalan yang dulu gelap kini sudah terang karena telah dipasang lampu jalan oleh PLN Nusantar Power (NP) UPDK Minahasa.

Terpantau pada Rabu (23/08), ruas jalan di desa Tonsea Lama dan di sekitaran PLTA Tonsea Lama kini sudah terang. Sejak beberapa waktu terakhir, PLN NP UPDK Minahasa memang terus melakukan pekerjaan untuk memasang lampu jalan di kawasan tersebut.

“Lampu jalan di Tonsea Lama ini kami berikan sebagai bagian dari CSR perusahaan. Semoga masyarakat yang sering melewati jalan ini pada malam hari akan terbantu dan merasa nyaman,” kata Manager PLN NP UPDK Minahasa, Andreas Arthur.

Total ada 73 titik lampu yang dipasang di sepanjang jalan Tonsea Lama. Sebelumnya, masyarakat yang sering melewati jalan ini mengeluhkan jalanan yang gelap pada malam hari. Padahal di dekat situ terdapat pembangkit listrik milik PLN yakni PLTA Tonsea Lama.

“Kalau sudah terang seperti ini, tentu akan membantu kami yang sering melewati jalan ini pada malam hari. Semoga penerangan yang sudah dipasang oleh PLN ini dapat dirawat sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dalam jangka waktu panjang,” kata Noldy warga Tonsea Lama.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *