oleh

Konsumen Setia Honda DAW Dapat Pelayanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Barometer.co.id-Manado. Konsumen setia Honda mendapat pelayanan istimewa pada peringatan Hari Pelanggan Nasional bulan September ini. Pelayanan khusus yang diberikan berupa pengantaran sepeda motor kepada konsumen yang dilakukan oleh manajemen PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta memberikan servis rutin di rumah konsumen.

Jajaran manajemen DAW yang turun ke rumah konsumen yakni Marketing Division Head Jemmy Febrianto, HC3 Dept Head Alexander Abimanto,

Sales Dept. Head Panji Sapta Pratama, Technical Service Dept. Head Ridwan Marpela Suwandie, Netwok Development Dept Head Cleve Wanget dan Supply Chain Sub Div. Head Andeas Indra Gunawan.

Konsumen yang terpilih menerima sepeda motornya di rumah yang diantar langsung oleh manajemen DAW. Di mana sebelumnya, manajmen DAW melakukan city touring dari kantor DAW di Maumbi ke rumah konsumen di Sario Tumpaan Manado. Sementara servis kunjungan diberikan kepada salah satu konsumen loyal yang secara rutin melakukan perawatan motor di AHASS.

Alexander Abimanto mengatakan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi DAW bersama jaringannya untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada konsumen setia.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang telah menggunakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari serta telah mempercayakan perawatan motor Hondanya di layanan purna jual AHASS. Melalui momentum Harpelnas ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen setia Honda serta membangun sinergi yang positif,” ujar Alexander.

DAW menurut Alexander menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok daerah untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini sekaligus untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Ia mengatakan, DAW bekerjasama dengan 25 Dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *