Ayo Kunjungi Dealer Terdekat, Honda Hadirkan Promo Hingga Jutaan Rupiah

Barometer.co.id-Manado. Kebutuhan akan sepeda motor terus meningkat dibarengi dengan pembangunan infrastruktur yang memadai oleh pemerintah. Menyadari itu PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus berupaya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda. Hal ini dilakukan agar mempermudah masyarakat memiliki Sepeda Motor Honda.

Di bulan Oktober ini Honda memberikan promo spesial untuk pembelian skutik Honda seperti cashback 500 ribu hingga 700 ribu untuk pembelian motor Honda BeAT dan Honda PCX160. Dapatkan juga cashback 500 ribu dan Gratis Jaket untuk pembelian Honda Scoopy dan Honda Vario 160. Dapatkan juga Gratis Smart Key Cover atau Cover Remote serta cashback 500 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 serta Honda ADV160. Untuk pembelian Honda Genio dapatkan Gratis Jaket dan cashback 400 ribu.

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda tidak perlu kuatir karena Honda pun memberikan promo cashback sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian Honda Sonic, juga cashback sebesar 1.110.000 untuk pembelian Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CRF150L. Dapatkan cashback 2 juta rupiah untuk pembelian CB150X dan cashback sebesar 5.550.000 untuk pembelian Honda CBR250RR.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 500 ribu untuk pembelian Honda Revo dan Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Setiap konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun atau 10.000 KM, garansi PGM-FI 5 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bahwa Honda ingin selalu dekat dengan masyarakat dan menemani mereka dalam beraktivitas sehari – hari.

“Dengan Semangat Satu Hati kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan produk yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor impiannya. Kami menghadirkan berbagai promo untuk setiap pembelian Motor Honda agar masyarakat dapat memilih sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan mereka”, ujar Panji.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *