oleh

Full Digital Panel Meter New Honda ADV160 Sajikan Banyak Informasi

Barometer.co.id-Jakarta. New Honda ADV160 yang kini tampil dengan warna baru, memiliki fitur full digital panel meter dengan layar yang besar. Melalui fitur yang berkesan tangguh, pengendara skutik premium ini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/ rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan pun dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter.

Informasi lain yang didapat adalah indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang dengan Honda Smart Key dan alarm system. Sementara dalam sisi kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A.  

Selain itu, fitur ESS (Emergency Stop Signal) tetap menjadi andalan, dimana secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak. ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan.

Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas. Berbekal pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan Rp41.240.000,- (On The Road Sulut). Pada tipe ini, terdapat 3D emblem di samping bodi dan laburan warna Burnt Titanium pada pelek serta handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp38.230.000,- (On The Road Sulut).

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *