oleh

Komunitas Honda Meriahkan AT Family Day

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar pameran Honda bertajuk Honda AT Family Day untuk mendekatkan jajaran skutik Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Megamall tanggal 29-30 November 2023.

Event ini diramaikan juga oleh komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS). Kegiatan diawali dengan city rolling yang tentunya dalam berkendara para bikers mengkampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman. Karena sebagai pengguna Sepeda Motor Honda, para komunitas menjadi contoh pengendara Sepeda Motor yang baik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, para bikers dan pengunjung mendapatkan informasi mengenai Sepeda Motor Honda melalui Talkshow Garansi Rangka 5 tahun semua motor Honda dimana untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM.

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW mengatakan bahwa event Honda AT Family Day ini sekaligus menjadi ajang kumpul para bikers Honda serta mempererat kebersamaan antar sesama komunitas Sepeda Motor Honda.

“Kami juga berterima kasih kepada komunitas Honda karena selalu mensupport kegiatan kami”, ujar Bonny.

Event AT Family Day ini menjadi semakin menarik dengan adanya Diecast Race & Custom Competition. Kontes ini terdiri dari 2 kategori yakni kategori Race Hot Wheels Class (Open Blister, Honda Car, Loop2) dan kategori Custom Class (Honda Elegant, Extreme).(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *