oleh

Merasa Terpanggil Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Vendy Wagiu Bacaleg Lewat Partai Perindo

Barometer.co.id – Airmadidi

Kabupaten Minahasa Utara, dihadapkan pada tantangan besar ke depan mulai masalah ekonomi, pemerataan pembangunan, hingga kualitas sumber daya manusia. Butuh perjuangan keras untuk menjadikan Minahasa Utara yang lebih maju.

Keinginan untuk berkontribusi dalam memajukan daerah itu yang membuat Vendy Wagiu

membulatkan tekad untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD daerah pemilihan (dapil) 2 Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan dari Partai Perindo dengan nomor urut 1.

“Saya merasa terpanggil untuk terjun bacaleg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat

Kenapa saya ingin terjun ke politik? Karena sudah saatnya saya mengabdi kepada masyarakat, karena saya tahu apa yang dikeluhkan masyarakat, apa yang ingin diperjuangkan masyarakat, apa harapan masyarakat selama ini belum tersentuh atau terpenuhi,” ujarnya caleg yang dekat dengan kaum milenial cenderung dekat dengan teknologi dan informasi dan berharap bisa memberikan gagasan yang progresif yang memperjuangkan masyarakat.

“Alasan saya memilih Partai Perindo adalah partai yang sudah  membela masyarakat, dan inti perjuangan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat,” ucap Vendy Wagiu  Caleg nomor urut 1 Dapil 2, sambil mohon dukungan masyarakat yang meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.(ron)

Dia menyakini, melalui Partai Perindo harapannya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dapat terwujud seiring dengan perjuangan, serta kerja keras yang terus dibangun secara militan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *