oleh

Peringatan Hari Guru Nasional 2023, SMKN 1 Amurang Berikan Penghargaan Kepada Guru-guru

Amurang, Barometer.co.id
Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, apresiasi maupun penghargaan diberikan kepada sejumlah guru-guru yang akan mengakhiri masa kerja (purnabakti) tahun depan (2024) di SMKN 1 Amurang.

Di mana, pada moment upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023, pihak sekolah memberikan penghargaan kepada guru-guru yang selama ini telah menjalankan tugas dan pengabdian serta menunjukan dedikasi dan inovasi bagi kemajuan pendidikan di sekolah yakni Drs Jefri Paat (guru produktif perkantoran), Drs Games Momuat (guru olahraga) dan Dra Sieltje Lengkey (guru perkantoran).

Menurut Kepala SMKN 1 Amurang Jevie Jane Maliangkay SPd, apresiasi ini patut kami berikan melihat kinerja, semangat membangun karakter peserta didik, bahkan dalam karya-karya di bidang pendidikan yang telah mereka tunjukan.

“Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kacabdin Minsel-Mitra Dinas Dikda Sulut Arie Toloh SE yang menjadi inspektur upacara (irup) pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023. Mereka adalah guru-guru panutan yang hebat serta motivator bagi guru-guru lainnya di sekolah,” ujar kepsek, Rabu (29/11).

Di mana, sebut kepsek hal ini juga adalah bagian dari visi, misi dan tujuan sekolah dalam mendorong kemajuan pendidikan di SMKN 1 Amurang.

“Ke depan, penghargaan juga akan diberikan kepada guru-guru dan tenaga kependidikan berprestasi maupun siswa-siswi berprestasi di sekolah,” sebut kepsek.

Ditambahkannya lagi, peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam hal ini pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah terus dilakukan.

“Hal ini dilakukan dalam mendorong dan menciptakan budaya dan iklim sekolah yang kondusif melalui visi, misi, kreatif serta inovatif berorientasi pada mutu,” ungkapnya.

Lanjut kata kepsek, strategi ini merupakan usaha sistematik dan konsisten yang akan dilakukan secara terus menerus untuk memperbaiki kualitas layanan pendidikan, membina dan mengembangkan hubungan kerjasama yang baik antara sekolah dan masyarakat.

“Tentu kami berharap hal ini akan berimplikasi positif terhadap kualitas dan kompetensi lulusan siswa-siswi SMKN 1 Amurang,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *