Bandara Sam Ratulangi Lepas Penumpang Terakhir 2023 dan Sambut Penumpang Pertama 2024

Barometer.co.id-Manado. Jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado melepas penumpang penerbangan terakhir tahun 2023. Pesawat terakhir yang berangkat dari Bandara Sam Ratulangi pada 31 Desember 2023 adalah Batik Air ID6281 tujuan Jakarta. Pelepasan penumpang terakhir ini dilakukan dengan pengalungan kain batik Bentenan kepada perwakilan penumpang dan cabin crew.

“Kegiatan ini rutinan dilakukan setiap tahunnya untuk mengantarkan para penumpang terakhir 2023 dan menyambut penumpang pertama tahun 2024,” kata General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Maya Damayanti.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas capaian yang diraih serta kepercayaan dan dukungan dari segala pihak bagi Bandara Sam Ratulangi Manado. Ia berharap ke depannya Bandara Sam Ratulangi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa Bandara. 

Penyambutan penumpang pertama tahun 2024 dilakukan pada Senin, 1 Januari 2024. Penumpang pertama di Bandara Sam Ratulangi Manado datang dari Jakarta dengan pesawat Citilink QG300 yang tiba pada pukul 06.00 WITA. Perwakilan penumpang dan crew Citilink disambut oleh manajemen Bandara Sam Ratulangi dengan memberika kain bentenan.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *