Semarak Ramadan Bersama Honda, Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Barometer.co.id-Manado. Memasuki bulan Suci Ramadan PT. Daya Adicipta Wisesa kembali memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan program Semarak Ramadhan Bersama Honda selama bulan Maret 2024. Dimana program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda BeAT Series, Honda PCX160 dan Honda ADV160 dapatkan cashback sebesar 500 ribu serta gratis Jaket Ekslusif untuk pembelian Honda BeAT Sporty dan Honda Scoopy sedangkan untuk pembelian Honda Stylo dapatkan voucher sebesar 500 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar 300 ribu untuk setiap pembelian Honda Scoopy dan Honda Vario 125. Bagi anda pecinta Honda Genio dapatkan cashback sebesar 700 ribu dan cashback 800 ribu dan gratis Smart Key Cover untuk pembelian Honda Vario 160.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda dapatkan cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR. Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda CB150X, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CRF150L dapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah. Dapatkan juga cashback 5.550.000 untuk setiap pembelian Honda CBR250RR.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya karena motor Honda selain memiliki fitur yang canggih, berperforma tinggi dan terbaik dikelasnya juga memberikan pengalaman serta sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

“Kami selalu berusaha menghadirkan layanan dan produk yang berkualitas oleh sebab itu untuk memudahkan masyarakat memiliki Motor Honda kami menghadirkan berbagai program pembelian hingga jutaan rupiah sehingga masyarakat dapat memilih sendiri motor Honda sesuai dengan kebutuhan sehari – harinya “, ujar Panji.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor. Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *