Honda DAW Jalin Kerjasama dengan SMK N 6 Talaud dan SMK N 5 Tidore Kepulauan

Barometer.co.id-Manado. Sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) melakukan penandatanganan kerjasama Praktek Kerja Industri, Pelatihan dan Pemagangan Guru dengan SMK N 6 Talaud dan penandatanganan Kerjasama Praktek Kerja Industri dan Informasi Tenaga Kerja dengan SMK N 5 Tidore Kepulauan.

DAW diwakilkan oleh Yosep Iwan Trisula selaku HR&GA Sub Division Head dan SMK N 6 Talaud diwakilkan oleh Kepala Sekolah Telma Mengga, S.Pd, M.Pd pada Senin (24/6) yang lalu dan SMK N 5 Tidore Kepulauan diwakilkan oleh Kepada Sekolah Ismiyati Antarani, S.Pd.I pada Rabu (26/6).

Hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Nilai perusahaan yakni Compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Division Head DAW mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan pengalaman belajar yang berbeda kepada siswa.

“Sebagai salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri kami memberikan kesempatan bagi para siswa dari sekolah tersebut untuk dapat belajar langsung ke lapangan atau magang, baik ke DAW ataupun jaringan AHASS yang ada di area DAW dan tentunya mereka didampingi oleh tenaga pembimbing yang berpengalaman sehingga dapat tercipta lulusan yang unggul dan berkompeten,” ujar Iwan.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi sekolah ini untuk mengadakan kunjungan industri serta pelatihan dan magang bagi siswa dan guru,” tambahnya.(jou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *