Pontowuisang Kakauhe Jabat Plt. Kadis Lingkungan Hidup Manado

Barometer.co.id-Manado. Pontowisang Kakauhe, Sabtu (15/06) ditunjuk Walikota Manado Andrei Angouw menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado.

Penunjukkan Pontowuisang Kakauhe, yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan oleh Walikota Andre Angouw didampingi Wakil Walikota, dr Richard Sualang beserta jajarannya.

Usai menerima tugas dari Walikota AA dan Wakil Walikota RS, kepada media ini Pontowuisang Kakauhe mengaku kaget. Sebab, ia belum mendapatkan informasi terkait tugas baru dari duet AARS karena baru selesai menjalankan tugas sebagai Kadispora di Jakarta.

Kendati demikian, Pontowuisang menyatakan siap mengemban tugas baru yang dipercayakan Walikota dan Wakil Walikota. “Terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota dan jajaran Pemerintah Kota Manado atas kepercayaan ini,” kata Pontowuisang Kakauhe kepada Barometer.co.id.

“Untuk menjawab kepercayaan Bapak Walikota dan Wakil Walikota, saya siap bekerja keras bersama tim DLH dan seluruh pihak terkait guna mewujudkan lingkungan hidup yang bersih, sehat, dan berkelanjutan bagi masyarakat Manado,” imbuh Ketua Umum Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Pencak Silat Sulawesi Utara.(dni)