Bupati ROR Kukuhkan Talikuran Utara Jadi Kelurahan Tangguh Covid-19

Barometer.co.id-Tondano. Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri launching Kelurahan Tangguh Cegah dan Tangkal Covid-19 serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara. Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengapresiasi Kelurahan Talikuran Utara yang sudah berinisiatif membentuk Kelurahan Tangguh Covid-19. 

Pada kesempatan tersebut Bupati ROR mengajak seluruh masyarakat untuk tetap secara disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. “Marilah kita tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan, apalagi dengan dibentuknya gugus tugas Kelurahan Tangguh, ini makin memberi jaminan bagi masyarakat talikuran utara dan juga warga masyarakat kawangkoan,” ujar ROR. 

Diakhir sambutanya bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia menjadi Gugus Tugas Pelaksana Kampung Tangguh Covid-19 Kelurahan Talikuran Utara, Kawangkoan Utara dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey, SIK, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Andi Amino Sinaga, Kadis Kesehatan, dr. Maya Rambitan, Kaban BPBD, Novry Lonataan, ST, Kasat Pol PP, Drs. Meydi Rengkuan.(JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *