Jacko, Ketua DPW Perindo Sulut Berbagi Kasih di PA Gideon

Barometer.co.id – Amurang.
Kepedulian terhadap masyarakat yang berkekurangan ditunjukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo Sulut. Dipimpin langsung ketua DPW Jaclyn Koloay mendatangi Panti Asuhan (PA) Gideon yang berada di Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pada kesempatan ini Jacko panggilan akrab Ketua DPW Perindo Sulut membagikan bingkisan bagi penghuni panti asuhan. Kepada pengelola dan pekerja di PA Gideon juga tidak luput dari pemberian bingkisan. 

Pada kesempatan tersebut, Jacko yang juga anggota DPRD Minsel menyampaikan pemberian bingkisan dan bantuan murni sebagai wujud tanggung jawab sosial. Selain itu juga memuji PA Gideon yang telah terpanggil menolong anak-anak.

“Kami merasa terpanggil untuk turut membantu PA Gideon dan juga anak-anak yang menjadi binaan. Ini juga merupakan tanggung jawab kami untuk turut serta membantu. Paling tidak juga dapat berbagi sukacita bagi anak-anak binaan disini,” ujarnya.

Sebelumnya Jacko juga telah menyambangi dan berbagi kasih Sekolah Luar Biasa (SLB) Permuti yang terletak di Kelurahan Bitung, Kabupaten Minsel. “Ini murni dari niat baik kami membantu anak-anak SLB dan Panti Asuhan Permuti. Sebab, ada informasi, saat gelombang pasang dua pekan lalu, tempat belajar anak-anak Permuti terendam air laut,” ungkap Jaclyn Koloay.

Menurut Jaclyn, bantuan yang diberikan bagi SLB Permuti dan PA Gideon sebagai hadiah Natal. “Semoga Natal ini dapat membawa sukacita bagi kita semua. Baik itu anak panti asuhan dan SLB, maupun pengurus serta guru-guru,” pungkasnya.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *