Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles, Lantik Pegurus Ranting di Empat Kecamatan

Barometer.co.id – Airmadidi

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minahasa Utara, menggelar pelantikan Pengurus Ranting  di empat Pengurus Anak Cabang (PAC) yaitu Kecamatan  Wori, Likupang Barat, Dimembe dan Kema pada Selasa (25/10).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara, Cynthia Erkles. SAB.  “Pelantikan Penngurus Ranting Partai Gerindra di empat Kecamatan dan sudah resmi dikukuhkan hari ini,” ucap Cynthia Erkles yang saat itu didampingi oleh Sekretaris DPC, Edwin F Pungus dan Bendahara Pretty M.M Tuerah.

Dia mengatakan, pelantikan pengurus ranting ini dinilai sangat penting sebagai modal kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang. Termasuk juga kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Bagaimana menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI merupakan hutang yang belum terbayarkan,” ucapnya.

Lanjutnya, acara pengukuhan ini tentu menjadi momentum bagi pengurus yang baru dilantik untuk memperkuat basis dan memperbesar pengaruh Gerindra mulai dari tingkat paling kecil yakni keluarga, lingkungan, Dusun hingga Desa.

“Setelah dikukuhkan, maka semua komponen pengurus bisa bekerja bersama dalam rumah besar Partai Gerindra demi masyarakat, nusa dan bangsa,” ucapnya.

Lanjutnya, jika semua komponen pengurus bekerja maksimal, pihaknya yakin dan optimis raihan kursi di legislatif akan meningkat jumlahnya dari sebelumnya.

“Saat ini kursi yang sudah diraih di DPRD Minahasa Utara berjumlah 2 kursi, di Pemilu yang akan datang kita harapkan bisa bertambah menjadi 8 hingga 10 kursi,” harapnya.

Senada, Sekretaris DPC Partai Gerindra Minut, Edwin F Pungus, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Ranting,  yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini.

“Suksesnya acara pelantikan ini, diharapkan kedepan Partai Gerindra semakin solid untuk Minut, dan semakin kompak untuk memenangkan kader-kader terbaik partai di 2024 dan mengantarkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” kata Pungus yang di akhiri dengan yel yel partai Gerindrajuga digelorakan untuk kembali mengusung Prabowo Subiyanto sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2024. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *