Peran Aktif PPNS Berbuah Manis, Ditreskrimsus Polda Sulut Terima Penghargaan Dari Bareskrim Polri

Barometer.co.id, JAKSEL – Sie Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Sulut menerima piagam penghargaan dari Kepala Badan Reserse Kriminal Polri. Piagam penghargaan ini diterima Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut Kombes Pol Nasriadi, yang berlangsung di Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selatan Kamis (24/11/2022).

Penghargaan berhasil diraih Sie Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Sulut atas peran aktif melaksanakan Korwasbin terhadap PPNS Kewilayahan tahun anggaran 2022.

Polda Sulawesi Utara menjadi salah satu dari sepuluh Polda di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini diserahkan langsung Waka Bareskrim Bareskrim Polri Irjen Pol Asep Edi Suheri dalam Rakor bersama antara Penyidik Polri Pengemban fungsi Korwas dengan PPNS Kementerian/Lembaga/Badan dengan tema “Penguatan Penyidikan oleh PPNS melalui Transformasi Penyidik Polri Pengemban Fungsi korwasbin PPNS yang Presisi guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut Kombes Pol Nasriadi menyampaikan pihak Ditreskrimsus Polda Sulut rutin dan aktif serta berkoordinasi yg baik dengan PPNS dalam hal melakukan kegiatan soslolisasi undang – undang tertentu dalam penegakan hukum.

“kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan memang kami juga dengan rutin berkoordinasi melakukan pendampingan, melakukan sosialisasi pada PPNS kami dalam menyelaraskan undang – undang tertentu dalam penegakan hukum untuk itu kami menyambut baik penghargaan ini dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran PPNS yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya,” Kata Nasriadi.

Berikut daftar penerima penghargaan dari Bareskrim Polri :

Ditreskrimsus Polda Sulut

Ditreskrimsus Polda Jambi

Ditreskrimsus Polda Sumut

Ditreskrimsus Polda Riau

Ditresktimsus Polda Metro Jaya

Ditreskrimsus Polda Jatim

Ditreskrimsus Polda NTB

Ditreskrimsus Polda Sulteng

Ditreskrimsus Polda Sulsel

Ditreskrimsus Polda Lampung.

ADP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *