Soal Bacawapres Ganjar, Bendahara DPP PDIP Olly : Biasanya Orang Yang Sering Ke – Sulut Bakal Sukses

Barometer.co.id, Manado – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (08/08/2023).

Kedatangan Sandiaga Uno di ibu kota Provinsi Sulut disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Restoran Pelangi Manado.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Banyak hal yang dibicarakan Gubernur Olly dan Menteri Sandiaga Uno terkait pengembangan pariwisata di Provinsi Sulut dalam menggerakkan perekonomian.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendahara DPP PDIP saat ditanya terkait pendamping Ganjar Pranowo, Iya menyebut hal ini adalah kewenangan dari DPP PDIP.

“Hal ini menjadi kewenangan DPP, tapi biasanya orang yang sering datang ke- Sulut bakal sukses” Kata Olly saat berdampingan dengan Sandiaga Uno.

Sementara itu Sandiaga Uno menjawab Gubernur Sulut Olly Dondokambey merupakan seniornya.

“Jadi saya harus lapor dulu ke pak Olly, lagian saya juga asal Daerah saya Gorontalo jadi harus lapor yang dituakan” Kata Sandiaga Uno yang berdampingan dengan Olly.

Diketahui, Menteri Sandiaga Uno akan mengunjungi Kampus Politeknik Pariwisata Manado untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Manado di Desa Kalasey 2, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Mengecek pengembangan dan pembangunan Infrastruktur KEK Likupang, di Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Juga menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival  (TIFF) di Kota Tomohon sebagai ajang promosi pariwisata.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI Sulut. Ini merupakan suatu kebanggan bagi warga Sulut.

Berharap kunjungan Kemenparekraf membawa berkah untuk masyarakat Sulut dalam pengembangan dan pembangunan pariwisata di Provinsi Sulut.

PLUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *